Jumat, 23 September 2011

Rekreasi Matematika - 9 angka untuk 9 kotak

untuk ke depan, saya akan coba menampilkan beberapa Rekreasi Matematika.
menurut saya Rekreasi Matematika ini, bisa digunakan dalam variasi pembelajaran, terlebih yang mengajar di BIMBEL.

Saya sudah pernah mempraktekkannya langsung, dan siswa sangat antusias.
untuk yang pertama saya ingin share Rekreasi Matematika - 9 angka untuk 9 kotak.



saya pertama kali di kasih soal ini dengan teman kuliah saya, dan saya bisa mengerjakannya dengan waktu 3 menit, namun saya terkejut saat salah satu murid saya bisa mengerjakannya dalam waktu 1 menit.

sekarang cobalah kemampuan teman-teman, berapa menit yang anda perlukan?
Selamat berekreasi ya...

Untuk yang ingin tahu jawaban nya bisa download di R.M (1) - Jawaban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar